Tanya Ke Simbah

evrything what you want known

Tengah malam putune simbah

Apa yang kamu lakuin ketika tengah malam terbangun atau tidak bisa tidur semalaman.sujud-di-planet

Pasti mikir mau ngapain tengah malam begini.Mau jalan jalan sepi mau ke wrung gak da temenya.Mending tanya simbah dulu.

Simbah: Gak bisa tidur cu.

Ane: iya ini mbah, tengah malem gini enaknya ngapain.

Simbah: Mau tau kegiatan asik tengah malem.

Ane:Yoi mbah

Simbah:Nih tak ceritain

Cerita simbah

PDKT ama si dia

Ketika tengah malam kamu terbangun hal yang paling bagus di lakukan itu pergi ke kamar mandi ambil wudhu lalu sholat tahajud terus berdoa agar hidupmu lebih dekat pada Alloh swt.Setelah itu kamu bisa membaca al Quran supaya hatimu tenang.

Minum vitamin

Nah..ini kesukaan simbah malem malem kalau gak bisa tidur mending minum vitamin kopi hitam.Biar tambah melek apa lagi sambil nonton film asal bukan film horor .Paling mantep itu cu.

Buang tinta

Malam malem itu paling baik “membuang tulisan” alias nuangin inspirasi kamu dalam sebuah tulisan.Terserah mau cerpen, puisi atau uneg uneg kamu pada temenmu.kamu juga bisa lancar mengerjakan PR sekolah.Di jamin malam itu waktu paling bagus buat hal hal seperti itu.

Pergi ke Uranus

Kamu bisa jalan jalan ke Uranus, Jupiter, Mars atau planet planet lainnya.syaratnya kamu punya kuota internet di jamin kamu bakal dapet ilmu.Tapi pantangan buat kamu jangan nyamperin rumah maria ozawa dan kawan kawannya.

Melanjutkan impianmu

Hal yang paling enak di lakukan ketika kamu terbangun  di tengah malam adalah menarik selimutmu lalu pejamkan matamu dan lanjutkan mimpi indahmu.

Nasihat simbah

Yang penting dalam hidup itu kamu harus memanfaatkan waktu sebaik dan semanfaat mungkin.Jangan hanya buat hura hura saja.Karna hidup cuma sekali dan waktu tidak bisa di ulang lagi.

Leave a comment

Information

This entry was posted on 02/18/2015 by in usul simbah and tagged , , .